Pemasaran Kacang Koro Pedang

Hasil panen petani kacang koro pedang/jack bean (Canavalia Ensiformis) binaan KANGEN DIMAS(Kreatif Pangan dan Energi Mandiri Massarempulu) Kabupaten Enrekang yang sudah terkumpul dan dipacking dengan baik dalam karung. Dimasukkan ke kontainer siap dikirim LAGI ke para pembeli. Do’akan semoga para petani sejahtera.

One thought on “Pemasaran Kacang Koro Pedang

  1. Jumadiarto

    Saya salud pada teman2 pendamping petani yang membudidayakan koro pedang dalam upaya peningkatan ketahanan pangan indonesia. jika boleh tahu, berapa harga jualnya @ Kg. koro pedang di Sulawesi??? Saya juga tertarik dengan Kreativitas Pembuatan Minuman bebahan baku koro pedang. Insya Allah saat ini saya sedang Meneliti Pembuatan Tepung Berbahan Baku Koro Pedang: Sebelum dibuat Tepung terlebih Dahulu Koro Pedang Saya “FERMENTASI” dengan Enzym Penemuan saya (Jumadiarto). *** Kedepan jika berhasil akan saya jadikan Komposit Tepung “Wonocaf” Pengganti Terigu 100%. Tepung Wonocaf Berbahan Baku Singkong yang telah saya Fermentasi dgn Enzym/Ragi Temuanku. *** Jika ingin mengetahui atau Mengenalku agak Lebih Detail: BUKA WEB GOOGLE ATAU YAHOO DAN TULIS NAMAKU: jumadiarto.
    Terimakasih atas perjuangannya membantu dan membela petani Indonesia agar sejahtera.

    Balas

Tinggalkan Balasan

